NEWS

Game Mobile Kingdom Hearts Baru! Square Enix Umumkan Kingdom Hearts: Missing Link

Edward Tirtabudi   |   Senin, 11 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada saat trailer pengumuman anniversary ke-20 untuk seri Kingdom Hearts, Square Enix mengungkapkan game mobile baru berjudul Kingdom Hearts: Missing Link. Game ini masih dalam pengembangan, jadi mungkin ada perbedaan antara video dengan hasil akhirnya. Tidak seperti Kingdom Hearts: Dark Road, Missing Link akan memiliki suara dan tampilan yang lebih 3D.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Kingdom Hearts: Missing Link akan mengambil tempat di Scala ad Caelum. Kamu dapat menjelajahi jalanan di kota yang luas dengan berlarian atau memanjat gedung. Sistem pertarungan tampaknya mirip dengan game Kingdom Hearts di konsol, yang lebih berbasis action daripada berbasis turn.

Trailer tersebut memamerkan berbagai magic dan skill yang dapat kamu gunakan untuk melawan Heartless. Meskipun trailer memamerkan tiga karakter yang dapat dimainkan, tidak jelas siapa mereka atau apakah mereka satu-satunya yang dapat kamu kendalikan.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru