NEWS

Just Cause Mobile Sekarang Tersedia untuk Early Access di Beberapa Negara Terpilih

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 20 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix mengumumkan bahwa game shooter action free-to-play mereka, Just Cause Mobile, sekarang tersedia untuk Android di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand sebagai early access. Ini adalah game berlatar alam semesta Just Cause yang eksplosif dan dirancang khusus untuk platform smartphone, dibuat sebagai proyek pengembangan kerjasama global Square Enix di seluruh Eropa, Amerika, dan Jepang. Just Cause Mobile akan dirilis di Android dan iOS pada 2022.


Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Di Just Cause Mobile, kamu dapat mengalami kisah penuh aksi baru yang berlatar dunia Just Cause. Sebagai anggota agensi program rahasia, Firebrand, jelajahi lokasi dunia terbuka yang besar dan hadapi pasukan Darkwater dan bentuk aliansi dengan karakter terkenal dari iterasi Just Cause sebelumnya.

Bergabunglah dalam party 4 pemain untuk menyelesaikan misi yang menantang di mana pemain akan menghadapi gelombang musuh. Pilih permuatan yang sempurna dan majulah sambil menghadapi musuh yang tangguh seperti tank berat dan mekanisme lapis baja!

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru