NEWS

VALORANT Patch 4.08! Riot Games Perkenalkan Agen Baru, Fade

Master-Fakry   |   Rabu, 27 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VALORANT telah mendapatkan patch terbarunya yaitu patch 4.08 atau yang lebih kita kenal sebagai Episode 4 Act 3. Update ini memberikan beberapa konten baru, game balancing, dan yang paling dinanti, kehadiran agen baru. Tentu saja update ini merupakan hal yang mengasyikkan bagi para pemain VALORANT.

Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!

Kembali ke patch terbarunya, dipastikan bahwa Jett mendapatkan game balancing berupa nerf dari kemampuan yang dimilikinya. Juga ada tambahan berupa skin, battle pass dan item kosmetik lainnya yang bisa dinikmati mulai episode ini.

Agent Designer Riot Games, Alexander Mistakidis menjelaskan bahwa nerf ini mutlak diperlukan karena pada saat ini Jett dapat menggunakan kemampuan Dash untuk kabur dari situasi genting di mana agen lain tidak akan bisa melakukannya.

Setelah update ini, saat pemain menekan tombol untuk mengaktifkan kemampuannya, setelah sebuah delay singkat, Jett akan memasuki jendela 12 detik di mana dia memiliki kesempatan untuk melakukan Dash pada kesempatan berikutnya. Charge Tailwind-nya akan hilang jika ia melakukan Dash atau saat waktu 12 detik tersebut telah habis. Namun, ia bisa mendapatkannya lagi setelah membunuh dua pemain lawan.


Sementara itu, skin baru yang dihadirkan kali ini bernama RGX 2.0 di mana akan menambah koleksi skin untuk senjata Phantom, Operator, dan Butterfly Knife.

Selanjutnya, ada battle pass yang menghadirkan skin bertema mutiara, cybernetic, dan beberapa kosmetik lain yang bisa dikoleksi para pemain VALORANT.

Selama beberapa waktu terakhir, di berbagai komunitas pemain VALORANT sudah tersebar kabar akan dimunculkannya seorang agen baru yang dengan cepat memicu reaksi dari para pemain dalam skala global karena kemampuannya yang dikabarkan menimbulkan kengerian bagi para agen lainnya.

Fade dikonfirmasikan keberadaannya oleh Riot Games sebagai seorang inisiator di dalam blog State of Agents pada bulan Maret 2022. Kemampuan unik yang dimiliki oleh Fade juga disebut akan menimbulkan sebuah perasaan yang mencekam saat memburu para lawannya. Pada saat patch 4.07 diterapkan, telah ditambahkan juga beberapa elemen cerita ke dalam Shooting Range.


Bicara tentang hal yang asyik lainnya, saat ini, VALORANT tengah bekerjasama dengan Razer Gold untuk memastikan para pemain akan mengikuti pertempuran yang seru dalam game tersebut.

Saat ini, Razer Gold sedang mengadakan sebuah event yang memungkinkan kalian melakukan Top Up di game VALORANT dengan lebih mudah dengan menggunakan OVO. Pemain bisa mendapat tambahan Razer Gold, Double Silver, dan 90% Cashback dari OVO. Bahkan, ada kesempatan untuk mendapatkan Razer Kraken V3.

Selain itu, cosplayer Larissa Rochefort telah mengadakan stream play VALORANT dengan tema utama Ngabuburit dan bagi-bagi THR bersama Razer Gold.



Jangan lewatkan juga giveaway di channel YouTube Kotakgame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru