NEWS

Mirip Kaido? Inilah Skin Survey Terbaru Mobile Legends Untuk Hero Yu Zhong!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari game Mobile Legends kembali membuat terobosan baru. Bagaimana tidak, Moonton kembali melakukan survey untuk salah satu hero yang mereka miliki yakni Yu Zhong. Moonton sendiri memberikan dua pilihan skin survey untuk para pemain memilih.

Menurut para leaker salah satunya yakni @ml_bakugo, skin survey ini nantinya akan memiliki tittle epic limited seperti Hayabusa 11.11 atau Legend. Memang bisa dikatakan skin survey ini sendiri memiliki tampilan dan efek yang sangat keren dan tidak mungkin Moonton mengeluarkan skin ini hanya untuk tittle special ataupun epic shop. Untuk skin survey pertama, bisa dikatakan skin ini mirip dengan salah satu Yonkou di Anime dan Manga terkenal (One Piece) yakni Kaido.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Skin ini sendiri masih belum diketahuir apakah akan dirilis nantinya atau tidak. Hal ini sendiri tergantung dari Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends. Kita sebagai pemain hanya perlu menunggu skin ini rilis nantinya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru