NEWS

Buntut Saham Anjlok, Para Karyawan Divisi Editorial Netflix Di-PHK!

Erik Gani   |   Jumat, 29 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyusul hilangnya subscriber yang telah Netflix umumkan, banyak sekali perombakan yang dilakukan oleh Netflix. Setelah beberapa waktu lalu Netflix akan memotong proyek untuk animasi, kini Netflix dilaporkan telah mem-PHK para staff dari TUDUM, divisi editorial dari situs streaming ini. Melansir dari media The Hollywood Reporter, setidaknya 10 staf purna waktu telah diputuskan hubungannya..

Baca ini juga :

» Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Tak Terima Dengan Kualitas Game Yang Kurang, Pencipta Balan Wonderland Akan Tuntut Square Enix!
» Susul Tom Holland, Andrew Garfield Akan Rehat Sejenak Dari Dunia Akting Setelah Spider-Man No Way Home
» Putus Hubungan Dengan Disney, Johnny Depp Pastikan Ia Tidak Akan Kembali Menjadi Captain Jack Sparrow!

Divisi TUDUM sendiri diluncurkan pada Desember 2021 dan telah mulai aktif merekrut beberapa staff editorial beberapa waktu kebelakang. Namun naas, hanya tersisa beberapa staff saja yang bertahan akibat pemotongan hubungan kerja massal ini..

Para staff pun meluapkan kekesalan mereka lewat akun Twitter pribadinya. Bahkan, ada yang secara terang-terangan meminta orang untuk segera merekrut mereka.

Netflix melaporkan bahwa subscriber turun total 200.000 dari kuartal terakhir, meskipun total itu memiliki konteksnya. Secara teknis kehilangan 700.000 pelanggan karena layanannya ditangguhkan di Rusia karena serangan negara itu terhadap negara tetangga Ukraina. Tetapi Netflix memperoleh 500.000 pelanggan di tempat lain selama periode tersebut, kehilangan 200.000.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru