NEWS

Putus Hubungan Dengan Disney, Johnny Depp Pastikan Ia Tidak Akan Kembali Menjadi Captain Jack Sparrow!

Erik Gani   |   Jumat, 22 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar seri film Pirates of Caribbean, mungkin hari ini menjadi hari yang berat. Pasalnya, melalui wawancara dengan media Variety, Johnny Depp yang memerankan tokoh utama serta frontman dari seri film bajak laut tersebut, Jack Sparrow memastikan bahwa dirinya tidak akan kembali memerankan peran yang melambungkan namanya tersebut.

Baca ini juga :

» Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022
» Hukum Baru Hak Cipta Berpotensi Membuat Disney Kehilangan Mickey Mouse
» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Tak Terima Dengan Kualitas Game Yang Kurang, Pencipta Balan Wonderland Akan Tuntut Square Enix!

Selain itu, Depp mengatakan bahwa Disney juga telah memutuskan segala kontak dengan Depp, dan tidak ingin berurusan lagi dengan Depp karena tuduhan yang dibuat oleh Amber Heard. Bahkan, pada sesi pemeriksaan silang dalam sidang kasus pencemaran nama baik, Depp mengaku walaupun Disney memintanya untuk kembali dengan bayaran 300 juta Dollar dan sejuta ekor Alpaca, ia tetap tidak akan kembali memerankan Jack Sparrow.

Hal ini tentu cukup menyedihkan, karena wajah Jack Sparrow telah menjadi frontman dan tidak bisa dilepaskan dari seri film Pirates of Caribbean yang sudah mencapai 5 film. Depp sendiri yakin bahwa Disney tidak akan mau berhubungan lagi dengan dirinya, karena persepsi publik yang telah melekat dan mencapnya sebagai seorang pelaku KDRT.

Ini bukan kali pertama Depp kehilangan peran penting bagi dirinya. Sebelumnya, ia juga kehilangan peran Grindelwald dalam film Fantastic Beast, yang digantikan oleh Mads Mikkelsen. Namun bagi para penggemar yang tetap mencintai seri film Pirates of Caribbean, sebuah proyek baru yang dibintangi oleh pemeran Harley Quinn, Margot Robbie dilaporkan tengah dikerjakan oleh Disney.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru