NEWS

Walaupun Comeback di MPL Indonesia Season 10, Bang XINNN Kemungkinan Sulit dapat Kesempatan Main!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa Skylar pada MPL Indonesia Season 9 lalu bisa dikatakan sangat meningkat pesat dan sangat baik. Skylar menjelma menjadi salah satu Goldlaner terkuat di MPL Indonesia Season 9, bahkan Beatrix dari Skylar sendiri sempat mendapat respect dari para musuh karena kengeriannya bermain hero ini. Bang XINNN sendiri mengatakan bahwa jika dirinya kembali di Season 10, Ia akan jarang mendapatkan kesempatan bermain karena performa dari Skylar.

“Walaupun gua balik lagi next season, kalau gua lihat performa Skylar. Kalian kan sudah tahu guys jawaban gua apa. Ya tetap gua nnggak main. Kita doain aja biar RRQ tetap stabil dan konsisten guys, kalau bisa juara sampai M-Series.” Ucap XINNN pada livestreaming Nimo TVnya.


Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Hal yang dikatakan Bang XINNN sendiri memang benar adanya. Ia yang memutuskan untuk rehat pada season 9 harus mengejar kemampuan micro dan macro yang dimiliki Skylar. Pastinya, butuh waktu yang tidak lama agar bisa mengejar level Skylar saat ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru