NEWS

Drummer Asal Jepang Membuat Cover Lagu Attack on Titan Dengan Mainan Ayam!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 07 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan sangat populer di kalangan penggemar anime di seluruh dunia, sedemikian rupa sehingga Internet penuh dengan cover lagu, tarian, dan banyak lagi. Mungkin butuh banyak hal untuk menonjol, tetapi telah ditemukan sesuatu yang mungkin menarik.

Drummer Jepang Vman membuat cover drum dari Guren no Yumiya dari Linked Horizon, atau dikenal sebagai lagu opening anime season pertama dari Attack on Titan. Tapi seperti yang mungkin sudah kamu tebak dari judulnya, dia melakukannya sepenuhnya dengan drum set yang terbuat dari mainan ayam karet.


Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Video berdurasi hampir dua menit ini menampilkan intro dramatis dengan teriakan ke tempat ayam goreng tertentu, kemudian diluncurkan ke simfoni mainan ayam karet yang berkokok. Ini tidak hanya menunjukkan keterampilan bermain drumnya, tetapi juga menunjukkan berbagai macam suara yang tidak terduga yang dapat dihasilkan oleh mainan ayam karet.

Sumber: SoraNews24

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru