NEWS

Persaingan Semakin Ketat Bagi Developer Asal Eropa! Tencent Games Membuka Studio Baru di Liverpool!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent Games telah membangun studio baru di Liverpool, Inggris. Perusahaan ini sudah memiliki sejumlah studio di China tempat mereka mengembangkan sebagian besar game mereka. Tencent Games adalah divisi penerbitan video game dari Tencent Interactive Entertainment, yang merupakan divisi dari Tencent Holdings. Perusahaan ini adalah yang terbesar keempat dalam hal pendapatan dan tampaknya mereka bertujuan untuk mengklaim posisi teratas dengan pendirian terbarunya di luar China.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!

Studio Tencent Games yang berada di Liverpool akan dipimpin oleh Pete Smith. Industri game mengambil lompatan baru setiap hari. Video game semakin populer seiring tren hiburan interaktif yang terus berkembang.


Tencent ingin menjadi pemimpin dalam industri ini dengan ekspansinya di Eropa. Industri game Eropa sebagian besar didominasi oleh developer Eropa, Amerika, dan Jepang. Sepertinya Tencent akan terjun ke sana setelah merevolusi industri game di Asia.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru