NEWS

Ping Merah di Sisi Kanan Jadi Alasan Filipina Lakukan Pause Terus Menerus Menurut OhMyV33nus!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 27 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 Hanoi cabang MLBB memang sudah selesai seminggu yang lalu. Namun, masih banyak pihak yang membicarakan tentang hal ini. Bagaimana tidak, pada final tersebut Filipina banyak melakukan pause pada saat final. Kapten dari Filipina sendiri OhMyV33nus memberikan klarifikasi mengenai mengapa mereka melakukan pause terus menerus pada live Facebooknya yang dikutip oleh Tik Tok @spin_esports.

“Ada dua alasan kami meminta pause saat melawan Indonesia, Ping merah adalah alasan nomor 1, karena selalu ada delay di barisan kursi sebelah kanan.Kami berada di sisi tersebut saat melawan Indonesia, dan untuk pertama kalinya karena sebelumnya selalu ada di sisi kiri. Kami tidak pernah minta pause ketika ada di sisi kiri.” Ucap OhMyV33nus.

@spin_esports Veenus juga memberikan apa yang terjadi di tim PH saat Grand finals SEA Games #veewise #veenus #timnasmlbb #seagames2021 #serunyamaingame #spinesports ♬ BARELY BREATHING - Grant Averill

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Ucapan OhMyV33nus ini sendiri memang bisa dikatakan memang tidak ada perbedaan dengan komentar dari pemain-pemain lainnya. Nampaknya, ping di Vietnam sana sangat tinggi, sehingga membuat para pemain kurang nyaman memainkan pertandingan SEA Games 2021 tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru