NEWS

Bekerja Sama Dengan Ubisoft, MSI Perkenalkan RTX 3080 SUPRIM bertema Assassin Creed Valhalla!

Erik Gani   |   Senin, 30 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di kala pasar part pc tengah berlomba-lomba untuk memperkenalkan kolaborasi dengan ikon pop culture, kini MSI ikut terjun memperkenalkan GPU baru bertema spesial. Tak tanggung-tanggung, MSI bekerja sama dengan Ubisoft untuk membawakan kartu grafis bertema Assassin Creed Valhalla!


Sumber: tweaktown

Baca ini juga :

» [VIDEO] Performa Makin Kencang, Desain Makin Garang! Review MSI Cyborg 14
» Performa Makin Kencang, Desain Makin Garang! Review MSI Cyborg 14
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD
» UL Luncurkan Image Generation Benchmark AI Seharga 80 Juta Rupiah Untuk GPU Berdasarkan Model Stable Diffusion
» Bocoran Hasil Benchmark MSI Claw Keluar! Perfromanya Ternyata di Bawah ROG Ally

Kartu grafis spesial yang disebut GeForce RTX 3080 SUPRIM X Assassin's Creed Valhalla Special Edition ini sebenarnya bukanlah kartu grafis yang benar-benar baru, melainkan hanya sebuah repaint dari kartu grafis RTX 3080 SUPRIM X. namun corak biru dan logo Assassin Creed Valhalla telah memberikan cita rasa tersendiri bagi penggemar seri game Assassin Creed.

Apabila ada yang tertarik dengan kartu grafis ini, saat ini MSI tengah mengadakan promosi khusus, dimana apabila seseorang membeli kartu grafis ini, para pembeli berhak mendapatkan game Assassin Creed Valhalla beserta ekspansi Dawn of Ragnarok secara gratis.

Sumber: Tweaktown
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru