NEWS

Glaivier dan Destroyer! Dua Kelas Baru Lost Ark akan Rilis di NA

Master-Fakry   |   Kamis, 02 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lost Ark telah tersedia di Asia cukup lama. Namun, game ini baru saja dirilis di negara lainnya di penjuru dunia. Jumlah pemain Lost Ark di Barat melonjak tinggi ketika dirilis walaupun game tersebut masih tertinggal dari versi Korea.

Diperkirakan akan terjadi lonjakan pemain di April dan Mei karena dua kelas advance baru akan datang. Kelas advance Glaivier rilis di April sedangkan kelas advance Destroyer akan rilis di Mei.

Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Glaivier adalah kelas advance baru untuk Martial Artist di Lost Ark. Ini adalah kelas pertama yang akan rilis di April. Sama seperti kelas advance Martial Artist lainnya, Glaivier itu cepat, kelas heavy-combo. Glaivier memotong dengan tangguh musuhnya dengan dua senjata: tombak dan glaive. Setiap senjata memiliki kegunaan yang berbeda dalam medan perang.

Destroyer adalah kelas advance kedua dari Warrior yang akan ditambahkan di Lost Ark. Kelas ini akan tersedia ke semua pemain di Mei. Destroyer adalah behemoth pengguna palu raksasa. Kekurangan Destroyer di kecepatan, digantikan dengan attack power tipis. Destroyer dapat membuat musuh tak berdaya berkat serangan AOE kuatnya, ground smases, dan kemampuan untuk memanipulasi grafitasi.


Beruntungnya, semua kelas baru akan gratis alias tidak memerlukan mata uang Lost Ark untuk membelinya. Pemain bisa menanti kelas-kelas baru ini di versi Amerika Utara. Jika pemain menginginkan kelas pengguna glaive dan tombak yang elegan dan indah, Glaiver adalah pilihan yang pas. Sedangkan Destroyer adalah kebalikannya. Namun, Destroyer memiliki hantaman palu yang kuat untuk menghancurkan musuh.

Akun Lost Ark pemain akan memiliki kelas ini secara otomatis. Namun, kalau para pemain tidak punya slot karakter, mereka harus pakai mata uang in-game Lost Ark untuk beli slot baru.

Jangan lupa juga untuk nonton beragam video menarik di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru