NEWS

Final Fantasy XVI Akhirnya Dapatkan Trailer Baru Dan Akan Rilis Pada Musim Panas 2023!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 04 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix menunjukkan trailer baru dan memberikan jadwal rilis untuk game Final Fantasy arus utama berikutnya, Final Fantasy 16, di showcase Sony State of Play pada hari Kamis. Final Fantasy 16 sekarang dijadwalkan akan dirilis pada musim panas 2023, dan sebuah trailer baru mengungkapkan detail cerita baru tentang dunia Valistea dan bentrokan yang akan membentuk dunianya.

Baca ini juga :

» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime

Final Fantasy 16 saat ini sedang dikembangkan oleh Square Enix, dengan Naoki Yoshida (Final Fantasy 14) sebagai produser game tersebut. Game ini rencananya akan dirilis di PlayStation 5 dan Windows PC. Trailer baru menunjukkan pertempuran proporsi epik, termasuk perkelahian antara summon seperti Shiva, Titan, dan Ifrit.


Final Fantasy 16 ditunda pada bulan Desember, dengan pengembang mengutip komplikasi terkait COVID-19. Pada bulan April, Yoshida mengatakan bahwa game tersebut berada dalam 'tahap akhir' pengembangan dan dielaborasi lebih lanjut seminggu kemudian untuk mengatakan bahwa game tersebut sedang dalam tahap debugging dan akan segera mendapatkan trailer baru.

Sumber: Polygon

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru