NEWS

Tertarik Untuk Menaiki Mobil Scooby Doo? Airbnb dan Pemeran Shaggy Bekerja Sama Untuk Hadirkan Mystery Machin

Erik Gani   |   Rabu, 08 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para generasi 90-an, mungkin kartun Scooby Doo telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masa kanak-kanaknya. Mulai dari cerita yang seru, intrik yang misterius, hingga para karakter yang begitu unik dan menarik telah menjadi satu unsur yang membuat Scooby Doo begitu sukses. Namun terdapat satu buah komponen yang selalu erat bagi para karakter Scooby Doo, yaitu mobil van yang digunakan, Mystery Machine.

Baca ini juga :

» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Cuan For Life! Elon Musk Terapkan Kebijakan Bayar Untuk Buat Akun Twitter di Beberapa Negara
» Disebut Tidak Masuk Akal, Elon Musk Akan Hapus Fitur Blok Akun di Twitter atau X!
» Pengguna Twitter Blue Sekarang Bisa Menyembunyikan Tanda Centang Biru Di Profil
» WADUH!!! Twitter Diduga Blokir Link Threads di Hasil Pencarian!

Memperingaqti hari ulang tahun yang ke 10 dari film live action Scooby Doo, Matthew Lillard selaku pemeran Shaggy kini bekerja sama dengan Airbnb, sebuah aplikasi untuk menyewakan maupun menyewa rumah dalam waktu singkat untuk membawa pengalaman baru bagi pecinta Scooby Doo, penggemar kini bisa menyewa Mystery Machine yang sama dengan yang digunakan oleh live-action Scooby Doo.



Untuk penyewaannya sendiri bisa mulai pada tanggal 16 Juni 2022.

Sumber: Twitter Airbnb
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru