NEWS

Penyanyi Jepang Ado Akan Terlibat dalam Mengisi Nyanyian Anak Shanks 'Uta' di One Piece Film RED

Billy Mariza   |   Kamis, 09 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah PV dari One Piece Film Red mengungkapkan kembali suatu fakta yang mana salah satu karakternya yakni Uta (Anak Shanks) akan diisi oleh seiyuu Kaori Nazuka. Sedangkan untuk bagian nyanyinya akan diisi oleh penyanyi populer saat ini Ado.

Film ini akan hadir pada 6 Agustus pada bioskop Jepang dan memberikan kita sebuah soundtrack musik terbarunya yang berjudul 'Shinjidai (A New Age)' yang dinyanyikan oleh Ado. Nantinya dalam film ini Ado akan berkolaborasi dengan 6 musisi lainnya seperti Mrs. GREEN APPLE, Vaundy, Utakata Lullaby, Hiroyuki Sawano, hingga Motohiro Hata.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Uta, penyanyi paling dicintai di dunia. Suaranya, yang dia nyanyikan sambil menyembunyikan identitas aslinya, telah digambarkan sebagai "dunia lain". Dia akan tampil di depan umum untuk pertama kalinya dalam konser live.

Saat venue dipenuhi dengan semua jenis penggemar Uta - bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut mengawasinya dengan cermat, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang baru saja datang untuk menikmati penampilannya yang gemilang - suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia akan segera bergema . Cerita dimulai dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah "putri Shanks."

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru