NEWS

Lebih Luas dengan Dunia Baru? Mode Multiplayer The Last of Us Telah Dikonfirmasi!

Christa   |   Jumat, 10 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Summer Game Fest baru saja digelar pada 10 Juni 2022 dan telah membocorkan serangkaian judul game baru, yang tengah digarap maupun sebatas pengumuman. Salah satunya yang menarik perhatian adalah adanya fitur multiplayer untuk The Last of Us.

Baca ini juga :

» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» HBO Memperlihatkan Tampilan Baru Serial TV The Last of Us
» Poster Film The Last of Us Terungkap! Film The Last of Us Akan Tayang Pada 15 Januari 2023
» [VIDEO] Mengsedih Dengan Versi 4K, Review The Last of Us Part 1 Remake!

Melansir dari IGN SEA, mode multiplayer ini awalnya akan digunakan untuk The Last of Us Part II. Namun, Neil Druckman dari Naughty Dog menjelaskan, bahwa tim tengah berambisi untuk mengembangkan mode tersebut menjadi sesuatu yang lebih besar. "Ini akan menjadi sesuatu yang lebih besar seperti game single-player kita yang pernah digarap, dan dalam beberapa hal yang lebih besar pula," ujar Druckman.

Bersamaan dengan konsep visual, Druckman menegaskan bahwa mode multiplayer akan memiliki cerita sendiri, karakter baru, hingga lokasi baru. Namun, saat ini developer belum mengonfirmasikan karakter maupun lokasi seperti apa yang akan digunakan. Jadi, untuk informasi lebih lanjutnya, kita tunggu saja ya!

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru