NEWS

Akibat Efek Darah yang Gak Sesuai, Pengembang Game Berikan Mod Efek Darah Berwarna Putih!

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Steam Next Fest berlangsung banyak demo dari berbagai game memberikan penampilan game mereka. Pengembang Altered Orbit Studios' Doom-like Selaco merupakan salah satu game yang mendapatkan demo. Menariknya, pengembang game ini menerima masukan para fansnya yang mengeluhkan efek darah merah muda dan ungu yang diubah menjadi putih dengan mod yang diberikan oleh pengembang game shooter lainnya.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Karena pada game Selaco sendiri mengalami perubahan warna darah tergantung musuh yang ditemui. Terkadang bisa berwarna merah muda dan bisa juga berwarna ungu. Mereka mengeluhkan tentang darah itu pada komentar YouTube dan DM Twitter.

Keluhan ini diubah oleh pengembang game Beyond Sunset dengan membuat lelucon dan merilis mod untuk efek darah game mereka menjadi warna putih. Tidak hanya itu, bahkan mereka memberikan nama moodnya dengan 'Selacoom' yang sepertinya kamu trahu artinya. Kamu bisa mencoba demo dari Selaco di Steam dan Itch.io.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru