NEWS

Todak Berhasil Kalahkan Omega, Ini Pesan Momo Untuk Z4pnu yang Gemar Lakukan Psywar!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara mengejutkan Omega Esports berhasil dikalahkan oleh Todak Esports pada lanjutan playoff MSC 2022 dengan skor 2-1. Todak Esports sendiri memang bisa dikatakan menjadi salah satu tim yang mengejutkan karena berhasil mengalahkan sang runner up Filipina tersebut. Omega Esports terkenal dengan psywar dari pemainnya yakni Z4pnu. Momo yang diwawancarai oleh One Esports mengatakan pesannya terhadap Z4pnu untuk tidak melakukan hal tersebut.

“Pesan untuk Z4pnu, kurang-kurangi lah berbicara seperti itu dan buat suasana menjadi lebih positif lah,” Ucap Momo kepada One Esports.


Baca ini juga :

» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!

Memang bisa dikatakan hal-hal yang dilakukan oleh Zapnu sebuah sesuatu yang negatif. Namun, jika dilihat dari olahraga lain, psywar sendiri adalah hal yang wajar dan menambah bumbu-bumbu keseruan suatu kompetisi yang ada.

Sumber: One Esports

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru