NEWS

Game Impian Para Wibu! The Future You've Been Dreaming Of Akan Rilis di Steam

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 26 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Qureate mengumumkan bahwa Nozomu Kimi No Mirai atau The Future You've Been Dreaming Of untuk rilis versi bahasa Inggrisnya, akan diluncurkan di PC melalui Steam pada 14 Juli 2022. Ini dianggap sebagai versi yang sama dengan rilis Switch. Saat ini masih belum diketahui apakah ada perbedaan antara versi Switch dengan PC.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Selama bermain game, pemain akan tinggal di apartemen dan menyaksikan kehidupan sehari-hari Sachi Usui. Pemain akan memilih tindakan apa yang dilakukan Sachi sepanjang hari yang akan mengubah hasil ending. Ada 20 ending yang berbeda dan pemain akan dapat unlock masing-masing ending dengan bermain beberapa kali.


Sachi Usui adalah mahasiswi yang saat ini sedang mencari pekerjaan. Saat deadline-nya untuk mendapatkan pekerjaan semakin dekat, dia harus tetap fokus pada tugas tanpa terlalu terganggu. Pemain akan menjadi 'God Resident' (Penghuni Dewa) untuk membantu mengawasi tindakan mereka. Pemain kemudian dapat membantu atau menghalangi Sachi melalui berbagai tindakan. Pemain dapat berinteraksi dengan berbagai item di dalam ruangan mulai dari mesin pijat hingga membaca buku.

Sumber: Noisy Pixel

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru