NEWS

Tawarkan Kualitas Audio Terbaik! Arctis Nova Pro dan Arctis Nova Pro Wireless Telah Tersedia di Indonesia

Master-Fakry   |   Rabu, 29 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SteelSeries resmi meluncurkan headset gaming di Indonesia, yaitu Arctis Nova Pro. Empat tahun dalam pembuatan, tujuannya adalah untuk mengurangi kesulitan dalam bermain game dan mengadirkan kualitas audio terbaik untuk yang bebas dari kebisingan dan menyediakan kontrol audio sepenuhnya.


Seri Arctis Nova Prohadir dengan audio fidelitas tinggi, kejernihan suara bertenaga AI, dan kenyamanan sepanjang hari dengan desain ramping.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Meriahkan Imlek! SteelSeries Hadirkan Arctis Nova 7 Wireless Dragon Edition
» Fokus pada Kenyamanan! HyperX Umumkan Headset Gaming Cloud III
» Keycaps di Booth Display SteelSeries Dicuri Pengunjung, SteelSeries Kebingungan
» Yamaha Merilis Beragam Produk Baru untuk Solusi Live Streaming

Untuk memperkuat franchise Arctis Nova yang baru, SteelSeries mengembangkan Sonar Audio Software Suite yang memperkenalkan EQ parametrik pro-grade untuk para gamer. Dirancang khusus untuk bermain game serta memberikan kemampuan untuk mengontrol suara di seluruh game, obrolan tim, dan mikrofon.


Dengan menggabungkan Headset Arctis Nova Pro dan Sonar Audio Software Suite, maka akan tercipta kualitas, kejernihan, dan kontrol suara terbaik untuk meningkatkan kualitas audio dan mendefinisikan ulang suara khas SteelSeries sehingga pengguna bisa mendengar setiap langkah penting, reload, atau gerakan musuh.

Selengkapnya tentang Arctis Nova Pro dan Arctis Nova Pro Wireless bisa cek DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru