NEWS

Terkait Masalah Bot, Elon Musk Batalkan Transaksi Pembelian Twitter!

Erik Gani   |   Sabtu, 09 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk memang menjadi figur sentral yang dipenuhi dengan sensasi. Mulai dari pernyataan yang kontroversial, transaksi membeli Twitter dan yang lainnya. Kini, Elon Musk pun kembali membuat jagat internet fokus kepada dirinya. Pasalnya, melalui media Bloomberg, dilaporkan bahwa Elon Musk telah membatalkan transaksi akuisisi Twitter yang mencapai 44 Miliar Dollar Amerika.

Baca ini juga :

» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!

Masalah pembatalan ini bermula dari ketika Elon Musk diumumkan membeli Twitter pertama kali, Elon telah meminta segenap jajaran petinggi Twitter untuk menginformasikan data lengkap bot yang ada di Twitter, yang mana para petinggi Twitter menolak. Hal ini terus menjadi satu hal yang disayangkan oleh Elon, hingga ia mengancam akan membatalkan transaksi ini.

Merespon pembatalan transaksi ini, para petinggi Twitter pun sepakat untuk menuntut Elon Musk. Belum ada tanggapan apapun dari pihak Elon Musk.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru