NEWS

Trailer Baru Tower of Fantasy Ungkap para Karakter Baru di Dunia Aida

Master-Fakry   |   Rabu, 20 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tower of Fantasy telah menayangkan trailer baru yang mengungkap beragam karakter baru sekaligus menampilkan berbagai skill andalan yang dinamis. Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan senjata hingga mount atau tunggangan di dunia Aida.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024

Game bergenre open-world RPG ini menampilkan gaya permainan dengan gaya anime yang dinamis serta memliki latar belakang sci-fi yang futuristik.


Karakter-karakter yang ditampilkan dalam trailer, yaitu Meryl, Shiro, Samir, King, Crow, Zero, Cocoritter, dan Nemesis.


Nantinya, para pemain akan berinteraksi dengan beragam karakter sambil bisa dengan bebas menjelajahi dunia Aida yang terinspirasi dari anime, menyelesaikan quest, mini games, dan aktivitas lain melalui fitur-fitur unik yang terdapat di dalam game, seperti open-world yang mempesona, konten yang sudah dilokalisasi, senjata unik, pertarungan epic, dan masih banyak lagi.


Tower of Fantasy direncanakan untuk rilis pada Q3 2022. Lebih dari 1 juta pemain telah melakukan registrasi di situs resmi, Steam, Epic Game Store, App Store hingga Google Play.

Beragam video seru bisa ditemukan di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru