NEWS

Fitur dari Spider-Man Remastered Versi PC Terungkap dan Pre-Order Telah Dibuka di Steam dan Epic Games Store

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 21 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya sempat ada berita mengenai Spider-Man Remastered akan datang ke PC, dan tentunya hal ini membuat ramai dibincangkan oleh para gamer. Dikembangkan oleh Insomniac Games yang berkolaborasi dengan Marvel, dan dioptimalkan untuk PC oleh developer PC berpengalaman Nixxes Software.

PlayStation pun akhirnya mengungkapkan lebih banyak detail tentang fitur dan peningkatan yang akan kamu lihat ketika Marvel's Spider-Man Remastered ini dirilis pada 13 Agustus untuk PC via Steam dan Epic Games Store. Buat kamu yang penasaran, langsung aja cek video trailer terbarunya dibawah ini!


Baca ini juga :

» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime

PlayStation mengungkapkan bahwa tujuan mereka untuk Marvel's Spider-Man Remastered versi PC adalah menjadikan visual yang memukau dari game ini ada di platform PC dan tentunya ini akan membuka kemampuan konfigurasi yang luas untuk pengguna PC dengan berbagai hardware, serta memperkenalkan beberapa teknik dan alat baru untuk mendorong hal-hal lebih jauh. Berikut adalah beberapa fiturnya:

  • Shadow yang Ditingkatkan, Refleksi Ray-Traced, Unlock Framerate
  • NVIDIA DLSS (Performance Boost) dan NVIDIA DLAA (AI Enhanced Image Quality)
  • Dukungan layar ultrawide (21:9, 32:9 dan pengaturan multi-monitor NVIDIA Surround)
  • Dukungan Controller DualSense (Pemicu adaptif dan Haptic Feedback)


PlayStation menambahkan beberapa fitur grafis high-end untuk mereka yang memiliki rig gaming yang kuat dan kartu grafis baru yang mewah. PlayStation pun mengumumkan mengumumkan beberapa detail tentang spesifikasi minimum dan yang direkomendasikan, serta spesifikasi untuk berbagai tingkat preset grafis.


Sumber: PlayStation Blog

Sekarang setelah kamu tahu apa yang kamu dapatkan dengan versi PC baru dari Marvel's Spider-Man Remastered, kamu pasti menanti perilisannya pada 13 Agustus nih!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru