NEWS

Pembuat Resident Evil Seri Netflix, Andrew Dabb Ingin Tambahkan Karakter Lady Dimitrescu ke Filmnya!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 21 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season perrtama Resident Evil Netflix memang cukup tidak banyak mengambil dari game yang menginspirasinya sehingga menjadi salah satu nilai kurang yang menyebabkan rating dari film ini kurang baik. Tetapi di saat-saat terakhirnya sepertinya itu bisa berubah di season selanjutnya.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion


Seri ini menceritakan sang protagonis Jade dan Billie Wesker (Tamara Smart dan Siena Agudong) melarikan diri dari batas-batas New Raccoon City dengan cloning dari ayah mereka, Albert Wesker (Lance Reddick). Tujuan mereka? Ada Wong, karakter favorit penggemar yang pertama kali muncul di Resident Evil 2.


Dilansir dari Polygon, menurut sang penulis Andrew Dabb, rencana musim depan Resident Evil adalah untuk memasukkan karakter yang sudah dikenal dari game baik dalam cerita masa kini tentang remaja Jade dan Billie dan di masa depan pasca-apokaliptik.

"Pertanyaannya menjadi, bagaimana orang berubah?" kata Dabb. "Jadi ada karakter yang sudah lama tidak kita lihat: Jill Valentine dan Claire Redfield menjadi contohnya. Bagaimana reaksi mereka di masa sekarang terhadap semua hal ini terjadi?”

Sementara Netflix belum memperbarui Resident Evil untuk season kedua, Dabb pasti memiliki rencana untuk satu dan lebih dari itu. "Selama seri ini, saya ingin membawa semuanya," kata Dabb. "Saya ingin Lady D, saya ingin monster tanaman, saya ingin semuanya. Saya menginginkan segalanya, tetapi dengan bijaksana dan bertanggung jawab dari waktu ke waktu."

Cukup menarik apabila hal ini benar terjadi dimana karakter Lady Dimitrescu akan muncul di sebuah film Resident Evil yang sebelumnya karakter ini hanya muncul di game saja. Resident Evil Seri Netflix sudah tayang dan bisa kamu tonton di Netflix.

Sumber: Polygon

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru