NEWS

Sony Ungkapkan Backbone One PlayStation Edition, Kontroler Resmi Untuk Main PlayStation di iPhone!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 29 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony bekerja sama dengan Backbone untuk membuat kontroler mobile-friendly dari PlayStation untuk iPhone yang disebut Backbone One PlayStation Edition. Dengan tombol khusus PlayStation dan pengaturan stik analog Xbox, perangkat ini dapat disesuaikan agar sesuai dengan model iPhone pilihan kamu.

Baca ini juga :

» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime

Gamer dapat melakukan streaming game dari PS4 dan PS5 mereka di iPhone melalui Remote Play, aplikasi mobile Sony. Backbone One PlayStation Edition berharga USD 99,99 (IDR 1.4 Juta) dan tentunya ini merupakan cara yang lebih mahal untuk memainkan game PlayStation melalui Remote Play di iPhone kamu daripada menggunakan pengontrol DualSense. Namun, tidak seperti pengontrol DualSense, Backbone One PlayStation Edition tidak memiliki pengisi daya karena mengambil daya dari iPhone kamu.


Backbone One PlayStation Edition sekarang tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Swedia, Belanda, dan Inggris. Selain itu, Sony mengatakan bahwa akan ada lebih banyak negara lagi yang bisa merasakan perangkat terbaru ini di masa depan.

Sumber: PlayStation Blog

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru