NEWS

Imbas Pemblokiran Steam dan Kawan-Kawan, Kominfo Ucapkan Permintaan Maaf Kepada Para Gamers!

Junior Cesaerea   |   Senin, 01 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sabtu, 30 Juli 2022 menjadi hari yang sangat bersejarah bagi para gamers Indonesia, bagaimana tidak, salah satu platform untuk membeli maupun memainkan game yang mereka punya yakni Steam, Epic Games, dan Origin harus terblokir karena masih belum mendaftar ke PSE Kominfo.

Hal ini sendiri membuat para gamers gaduh dan ikut mengomentari hal ini. Kominfo sendiri diwakili oleh Semuel Abrijani Pangerapan yang merupakan jajaran staff dari Kominfo dalam siaran pers yang dilansir oleh Detik.com membuat permohonan maaf kepada para gamers mengenai pemblokiran Steam dan kawan-kawannya.

“Jadi mohon maaf teman-teman, pemain game, saya juga pemain game, mohon maaf sementara waktu memang masih ada kendala dan mereka sedang melengkapi, mereka berkomitmen segera mendaftar. Kita tunggu, mudah-mudahan bisa cepat mendaftar.” Ucap Semuel dilansir oleh Detik.


Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!


Steam dan kawan-kawan sendiri nampaknya sedikit lagi akan bisa dinikmati kembali mengingat Steam dan kawan-kawan saat ini sedang mendaftar ke PSE Kominfo.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru