NEWS

Sempat Jalan 2 Tahun, PUBG Mobile versi India Kembali Dibanned!

Billy Mariza   |   Selasa, 02 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
India merupakan salah satu negara yang menjadikan PUBG Mobile sebagai game populer mereka. Namun karena ketegangan yang terjadi antara China dan India membuat berbagai aplikasi dari China mulai dari TikTok hingga PUBG Mobile atau nama barunya PUBG: Battlegrounds harus angkat kaki dari negeri Sharukh Kahn tersebut.

Setelah berganti nama menjadi Battlegrounds Mobile India dan sempat berjalan namun sekali lagi dengan alasan "masalah keamanan nasional" sekali lagi, karena kepemilikan parsial Tencent atas Krafton game tersebut harus di banned.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Sumber: Battleground Mobile India

Meskipun pemerintah India tidak ada konfirmasi langsung, namun game Battlegrounds Mobile India sudah tidak bisa lagi ditemukan di Google PlayStore India ataupun Appstore India.

Penghapusan itu dikonfirmasi oleh Krafton dengan studio dilaporkan "mencari klarifikasi" tentang alasan di balik larangan tersebut. Sebelumnya Battlegrounds Mobile India sempat berjalan selama 2 tahun dan memiliki PUBG Versi 18.2 yang menghadirkan map Deston dan juga senjata O12.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru