NEWS

Gamecom Team Umumkan Perilisan Game Troublemaker Akan Diundur Ke Tahun 2023!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 04 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamecom Team, developer dari game Troublemaker (sebelumnya disebut 'Parakacuk') telah mengumumkan bahwa jadwal rilis Troublemaker akan diundur ke tahun 2023. Gamecom Team menjelaskan kenapa game ini diundur, "Karena kita bekerja sama dengan publisher baru, Freedom Games, kita ingin membuat game ini LEBIH BESAR dan LEBIH BAIK dari sebelumnya karena sekarang kita sudah memiliki lebih banyak sumber daya!" tulisnya di halaman Facebook Gamecom Team.


Baca ini juga :

» Siap-Siap! Demo Troublemaker 2: Beyond Dream Akan Hadir Tanggal 15 Maret!
» Setelah Sequel, Gamecom Team Juga Umumkan Troublemaker Live Action Movie
» Saatnya Jadi Puncak Rantai Makanan di Sekolah! Review Troublemaker
» Gamecom Team Umumkan Demo Terbaru Untuk Troublemaker Bisa Dimainkan Dari 14 - 23 Oktober di Steam
» Tersedia Gratis! Parakacuk Alias Troublemaker Sudah Bisa Diunduh di Steam

Tapi buat kamu yang penasaran sama gameplay-nya gimana, Gamecom Team sudah meriliskan versi demo dari game Troublemaker: Raise Your Gang dan bisa di-download di Steam secara gratis. Game bergenre action adventure beat-em-up ini akan mengajak para pemain untuk bermain sebagai Budi, seorang anggota geng dari kelompok murid SMA. Budi adalah anak pindahan yang baru pindah ke SMA terbaik di Indonesia.


Pada game ini, pemain akan menghadapi para siswa lain untuk menjadi "pemuncak rantai makanan" melalui sebuah turnamen tahunan siswa sekolah yang dikenal dengan nama "Raise Your Gang". Melalui versi demo, pemain di seluruh dunia sudah bisa mencoba gameplay Troublemaker di Steam.

Sumber: Facebook Gamecom Team

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru