NEWS

Season 1 Dikritik, Netflix Tidak Akan Melanjutkan Seri Resident Evil

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Deadline telah melaporkan bahwa Netflix secara resmi tidak akan melanjutkan adaptasinya dari seri horor survival Capcom yakni Resident Evil. Sebelumnya seri Netflix ini hadir dengan delapan episode pada tanggal 14 Juli 2022 dan mendapatkan peringkat 10 besar pada debut awalnya.

Sayangnya kritik yang ada membuat Netflix enggan untuk melanjutkan kisah originalnya mereka tersebut. Seri Resident Evil Netflix menceritakan kisah orisinal yang berlatar di alam semesta Resident Evil. Dalam timeline alternatif ini, Umbrella Corporation telah mendirikan New Raccoon City tempat Albert Wesker dan dua putrinya, Jade dan Billie, pindah bersama.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Serial ini mengikuti dua garis waktu, alur cerita New Raccoon City ini dan 14 tahun kemudian ketika T-Virus memusnahkan populasi manusia. Sementara serial TV tidak mengikuti alur cerita dari video game, monster ikonik seperti Licker muncul di acara itu.

Resident Evil telah diadaptasi berkali-kali termasuk serangkaian film yang sukses secara finansial, dan reboot Welcome to Raccoon City. Sementara yang terakhir mungkin merupakan adaptasi paling langsung dari game hingga saat ini, sebagian besar adaptasi Resident Evil sebagian besar mengambil bahan sumber untuk membuat cerita asli.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru