NEWS

Nintendo Treehouse Perlihatkan Gameplay Dari Game Square Enix Yang Akan Datang, Harvestella!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 29 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix dan Nintendo memamerkan RPG bercocok tanamnya, Harvestella di Nintendo Treehouse Live Agustus. The Treehouse Live memberikan kita tampilan permainan selama 30 menit, menunjukkan bagian awal permainan, mekanisme pertempuran dan pertanian, cerita awal, eksplorasi, dan sistem manajemen waktu karena permainan selalu berjalan pada jam yang terus-menerus dan Sistem pekerjaan yang mengubah kelas kamu berdasarkan senjata apa pun yang telah kamu lengkapi.


Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Harvestella mengambil tempat di dunia fantasi, mengelilingi kota Desa Lethe. Kota ini berada di sebelah Sealight, dan setelah telur misterius jatuh dari langit ke Sealight, iblis mulai menyerang penduduk terdekat, mengancam kehidupan sehari-hari mereka. Meskipun ada ancaman serangan iblis yang selalu ada, itu tidak cukup mengganggu kehidupan sehari-hari penduduk desa Lethe.


Dalam RPG life simulation ini, pemain akan tumbuh dan cenderung bercocok tanam, menggunakan bahan untuk memasak dan membuat barang, berjelajah ke dunia luar yang berubah secara dinamis berdasarkan musim, mengunjungi berbagai kota, berinteraksi dengan penduduk kota, memancing, dan banyak lagi. Pemain dapat memilih dari berbagai Pekerjaan, seperti Fighter, Shadow Walker, dan Mage, dan menjelajah ke dungeon dengan party mereka untuk menemukan asal-usul dunia serta kebenaran di balik bencana di sepanjang jalan.

Harvestella diluncurkan di Nintendo Switch dan PC pada 4 November.

Sumber: YouTube Nintedo

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru