NEWS

Indonesia Esports Summit: Bali 14th World Esports Championships 2022 akan Hadir di Metaverse

Master-Fakry   |   Senin, 29 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejuaraan dunia bertajuk Indonesia Esports Summit: Bali 14th World Esports Championships 2022 akan diselenggarakan di Bali, sebagai puncak dari serangkaian kualifikasi yang berlangsung di seluruh dunia sejak Februari hingga Oktober 2022.

Pada kesempatan ini, metaNesia mengambil peran untuk menyajikan pengalaman berbeda mengikuti turnamen esport melalui metaverse.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

metaNesia merupakan dunia metaverse besutan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) yang lahir sebagai produk digital di bawah naungan payung Leap-Telkom Digital. Hadirnya metaNesia di industri esports tanah air membawa misi yang hampir sama dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), yakni untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia sebagai arena kompetisi yang melahirkan pribadi-pribadi yang profesional, kesatria, dan kreatif.

Di Esport Indonesia Summit 2022, metaNesia berencana untuk membawa dunia virtual yang sangat menarik bagi gamer, dikombinasikan dengan desain khas Indonesia yang kaya kreasi.

metaNesia merupakan bagian dari Leap-Telkom Digital sebagai umbrella brand produk dan layanan digital Telkom yang hadir untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia. Dengan adanya Leap, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.

Informasi lebih lanjut, silakan KLIK DI SINI.

Ayo nonton berbagai video bvaru di channel YouTube KotakGame!


Gallery metaNesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru