NEWS

KAMEHAMEHA! Dragon Ball Super: SUPER HERO Tayang di Bioskop! Kolaborasi dengan PUBG MOBILE

Master-Fakry   |   Selasa, 30 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waduw, kabar mengejutkan datang dari game battle royale, PUBG MOBILE nih guys!

Jadi, PUBG MOBILE mengungkap kobaorasi terbarunya dengan serial anime Dragon Ball. Kolaborasi ini diadakan bersamaan dengan penayangan film Dragon Ball Super: SUPER HERO pada bioskop-bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dragon Ball Super: SUPER HERO berkisah tentang Tentara Pita Merah yang dulu pernah dihancurkan oleh Son Goku. Inget, gak? Nah, di seri ini dikisahkan mengenai penciptaan ultimate Androids, yaitu Gamma 1 dan Gamma 2, yang menyebut diri mereka "Pahlawan Super". Namun, ternyata mereka melakukan serangan kepada Piccolo dan Gohan.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!

Dragon Ball Super: SUPER HERO sendiri sudah tayang pada bioskop Indonesia, guys!

Sebelum kolaborasi ini, PUBG MOBILE juga pernah dengan beberapa anime, seperti Evangelion dan Jujutsu Kaisen. Namun sayangnya, kolaborasi dengan Dragon Ball ini baru akan berjalan di tahun 2023. Masih cukup lama ya, beberapa bulan lagi dari berita ini ditayangkan.

Buat yang penasaran dengan kolabnya, mending nonton animenya dulu deh!

Ada banyak video baru di channel YouTube KotakGame! Nonton yuk!


Gallery PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru