NEWS

Sony Umumkan Produk Terbaru untuk Gamer Mobile, Sony Xperia Stream!

Leonanda   |   Rabu, 14 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui sebuah video premier yang bisa kalian saksikan, Sony akhirnya rilis sebuah produk untuk para gamer mobile. Produk yang memiliki nama Sony Xperia Stream ini merupakan sebuah asesoris yang bisa kaliang pasangkan untuk produk mereka yakni Xperia 1IV.

Aksesoris dengan nama Sony Xperia Stream ini memiliki dua fitur utama, yaitu Total Cooling System yang akan memberikian serta mendistribusikan udara dingin ke keseluruhan body dari smartphone termasuk layar didalamnya.

Baca ini juga :

» Android 15 Beta Sudah Keluar! Ini Daftar Hape Yang Dapat Update!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang



Fungsi kedua yaitu Multi Port yang akan menghadirkan konektivitas LAN dan juga HDMI ke smartphone. serta ditambah 2 port standart seperti USB C dan juga jack 3.5mm.



Dengan seluruh hal yang ditawarkan oleh Xperia diproduk terbarunya ini, jelas membuat para gamer yang ingin bermain bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain.

Sony Xperia Stream ini didesain khusus untuk Xperia 1IV dan benar-benar click dengan device flagship dari Xperia ini, namun sayangnya kalian tidak akan bisa menggunakan Sony Xperia Stream dengan device selain Xperia 1IV.

Untuk harga dari Sony Xperia Stream dibandrol dengan harga dua jutaan saja, cukup murah kan?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru