NEWS

[TGS 2022]Penantian Tiba! One Piece Odyssey Akan Rilis Pada Tanggal 13 Januari 2023!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece Odyssey akan dirilis di barat pada 13 Januari 2023. Diumumkan selama showcase Tokyo Game Show, game ini akan tiba di PlayStation, Xbox, dan PC pada 13 Januari. Awalnya, game ini dijadwalkan tiba tahun ini. Produser Katsuaki Tsuzuki (melalui penerjemah), menjelaskan:

"Sebelumnya, kami berencana untuk meluncurkan ini pada akhir 2022. Namun, untuk menciptakan petualangan di mana pengguna dapat 'menyentuh dunia One Piece', kami memutuskan untuk memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan pengembangan lebih lanjut."

Pameran ini memamerkan sebagian dari JRPG yang sedang beraksi, menonjolkan campuran lingkungan 3D dan karakter semi-sel yang diarsir, pertempuran, pencarian, dan banyak lagi. DLC juga diperkenalkan, termasuk kostum alternatif untuk karakter utama.


Baca ini juga :

» Aktris dan Pengisi Suara Game The Last of Us Meninggal Dunia
» Optimalkan Performa RAM DDR5 7600 seperti Z790 dengan Motherboard GIGABYTE B760
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS
» Bisa Tamat Dibawah 2 Jam! Sebuah Game Dibanderol dengan Harga IDR30 Juta di Steam!
» YouTuber Inggris Buat Keyboard Raksasa dan Menghabiskan Dana IDR224 Juta

One Piece Odyssey menampilkan cerita asli dari Eiichiro Oda, penulis manga One Piece, dan akan melihat Topi Jerami diangkut ke sebuah pulau misterius. kami menyebut genre JRPG sangat cocok untuk One Piece setelah bermain langsung dengan gamenya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru