NEWS

[TGS 2022]Like a Dragon: Ishin! Sega Coba Hadirkan Cerita Jepang di Masa Lalu

Leonanda   |   Jumat, 16 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA yang merupakan developer dari Like a Dragon: Ishin mencoba menghadirkan kisah Jepang dikisaran tahun 1800an. Jepang yang dahulu bukanlah Jepang yan sekarang, karena di Kyo atau Jepang pada masa itu terjadi ketidaksetaraan yang cukup parah.

Kalian akan memainkan tokoh utama yang memiliki nama Sakamoto Ryoma, seorang samurai yang tengah mencari keadilan soal ayahnya yang tewas terbunuh. Sakamoto memulai perjalannya ke Kyoto untuk hal ini.



Akan banyak hal yang bisa kalian alami nantinya. Sebagai seorang samurai yang dijebak dengan kasus pembunuhan, kalian harus berusaha sebisa mungkin untuk membersihkan nama dan mengembalikan kehormatan kalian.

Baca ini juga :

» Tampilkan Pertunjukan Virtual! Tokyo Game Show 2022 Kembali Hadirkan Konsep Metaverse

Seri spin-off ini sejatinya menampilkan banyak karatker yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game Yakuza. Kalian mungkin akan mengenali protagonis dari Yakuza yakni Kazuma Kiryu.



Kazuma Kiryu diserial ini akan berperan sebagai Sakamoto Ryoma, dia juga akan membawa karakter lain seperti Goro Majima misalnya.

Pada game ini, Like a Dragon: Ishin, kalian bisa bertarung dengan menggunakan Pedang ataupun menggunakan senjata api. Selain itu juga kalian juga bisa bertarung dengan menggunakan tinju kosong layaknya seorang petinju!

Like a Dragon: Ishin! Rencananya akan dirilis tahun depan 2023 pada bulan Februari. Kalian akan bisa menikmati bagaimana Jepan dimasa lalu dengan memainkan game ini. Jadi jangan sampai ketinggalan!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru