NEWS

[TGS 2022] Game Isekai Penuh Godaan Iman, Samurai Maiden Akan RIlis Secara Global Pada 8 Desember

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 17 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
D3 Publisher dan developer Shade mengumumkan bahwa game Samurai Maiden akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam secara global pada 8 Desember. Tidak hanya itu, mereka juga memperlihatkan cuplikan gameplay Samurai Maiden di live stream resmi Tokyo Game Show 2022. Buat kamu yang penasaran sama gameplay-nya langsung saja tonton video di bawah ini:


Baca ini juga :

» Tokyo Game Show 2024 Perlihatkan Key Visual Resmi, Wujudkan Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC

Samurai Maiden mengikuti kisah Tsumugi Tamaori, seorang siswa sekolah menengah yang dipanggil dalam tidurnya ke periode Sengoku. Berjalan bersama tokoh sejarah, Nobunaga Oda, yang dikenal sebagai pemersatu besar pertama di Jepang, dia harus bekerja sama dengan para pejuang kuno dan mengalahkan kejahatan undead yang ditemukan di Kuil Honnoji.


Tsumugi bukan satu-satunya petarung Samurai Maiden, dia bertemu dengan tiga ninja ramah di Kuil Honnoji, yang dikenal sebagai The Gokage, yang memutuskan untuk menantang dunia bawah bersamanya. Gokage terdiri dari Iyo, seorang ninja pekerja keras dengan berbagai alat, Hagane, seorang ninja yang lebih tua dengan tubuh mekanik, dan Komimi, seorang jenius dengan Jutsu yang unik. Melalui perjalanannya, mereka akan bertengkar, tertawa, dan bertarung bersama, membentuk ikatan baru dalam prosesnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru