NEWS

Berikut Daftar 6 Team yang Berhasil Melangkah ke The International 2022 via Regional Qualifier

Leonanda   |   Senin, 19 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Regional Qualifier untuk The International 2022 telah berakhir, total ada enam tim dari enam regional yang berhasil menjadi juara dan mengamankan satu slot untuk berlaga di TI11 Singapura nanti.



Dimulai pada tanggal 3 September 2022 untuk regional Eastern Europe dan juga South America, Regional Qualifier menampilkan permainan yang cukup menarik untuk kedua zona ini.



Bet Boom Team berhasil mengalahkan Outsider dengan skor 3-0 tanpa balas di zona Eastern Europe, sementara untuk South America, Hokori berhasil menumbangkan Infamous 3-0 untuk lolos ke The International 2022.



Kemudian pada tanggal 8 September 2022, regional China dan juga North America berlangsung. RNG menjadi tim teratas dan sekaligus lolos ke The International untuk China region setelah mengalahkan Xtreme dengan skor 3-0 tanpa balas.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!



Sementara untuk zona North America, Soniqs berhasil menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Nouns, 3-0 tanpa balas dan berhasil lolos ke The International 2022.



Pada tanggal 13 September 2022 berlangsung dua qualifier untuk zona ter-chaos di Dota 2. South East Asia dan juga Western Europe. Masing-masing dari zona ini memiliki pemain bintang yang memang sudah cukup besar namanya.

Talon Esports adalah wakil untuk South East Asia yang berhasil lolos setelah mengalahkan Polaris denga skor tipis 3-2.



Sementara untuk Western Europe beberapa tim besar katakan seperti Nigma dan juga Secret harus kalah dengan tim yang baru 9 bulan measakan tier 1 untuk turnamen Dota 2, Entity berhasil mengalahkan Secret 3-0 tanpa balas!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru