NEWS

Tanggapan CEO BOOM Esports terhadap Liga Franchise Valorant!

Reza Adibrata   |   Jumat, 23 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM Esports ditolak oleh Riot Games untuk masuk ke liga Franchise Valorant wilayah pasifik sama halnya dengan ONIC G..

Meskipun BOOM sempat menjadi perwakilan di Champions tahun kemarin. BOOM tetap gagal untuk masuk ke Liga kemitraan wilaya pasifik. Sedangkan RRQ menjadi satu-satunya tim Indonesia yang masuk untuk bersaing di Sao Paulo, Brazil pada awal tahun depan..

Dengan banyaknya netizen Valorant Indonesia yang berkomentar, Gary Ongko sebagai CEO BOOM Esports telah memberikan tanggapan terhadap tidak lolosnya BOOM Esports di Liga Franchise..

Gary mengungkapkan di twitlonger bahwa BOOM telah meminta Riot Games untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka, namun keputusan Riot sepertinya sudah tidak bisa diubah dan sudah matang..


Sumber: Twitter @natsuha

Secara garis besar, Gary berkata bahwa dengan semua yang BOOM Esports sudah lewati, dari Challengers, LCQ, hingga Champions tetap tidak bisa mengubah keputusan Riot. Tetapi Gary tetap memberikan selamat kepada tim yang berhasil lolos dan mengerti kenapa tim tersebut dapat dipilih.

. Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!
» Dlar Bakal Pindah Tim? Rekt Sebut Bahwa Dlar Akan di Farewell dari EVOS Esports!
» Pindah ke Mobile Legends? Kuku Pamerkan Dirinya Gunakan Jersey Blacklist dan Bermain Mobile Legends!

BOOM Esports masih memiliki kesempatan untuk mengikuti season depan jika mereka berhasil bersaing di arena Internasional..

Jangan Patah Semangat BOOM!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru