NEWS

Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 23 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece merupakan anime dan manga yang bisa dikatakan memiliki beragam penggemar mulai dari berbagai macam usia dan berbagai macam kalangan. Karya karangan dari Eichiro Oda ini sendiri baru saja merilis film terbaru bernama One Piece Movie Red.

Uniknya, seorang penggemar One Piece yang juga sekaligus pemilik Warung Tegal atau Warteg membuat event berbagi makan gratis untuk orang yang belum makan di tempat makan miliknya tersebut dalam rangka menyambut keluarnya One Piece Movie Red.

Dalam postingan Twitter dari akun bernama @mmaryasir memperlihatkan betapa kreatifnya sang pemilik warung makan dalam membagikan makanan tersebut. Bahkan, sampai ada cosplay sang kapten bajak laut topi jerami yakni Monkey D. Luffy serta salah satu krunya saat di Arc Water 7 yakni Sogeking.


Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!

Kreatifitas fans One Piece ini memang sangat perlu dicontoh, karena mereka membagikan sesuatu yang positif bagi orang yang membutuhkan. One Piece Movie Red sendiri sudah tayang di bioskop kesayangan anda pada tanggal 21 September 2022 ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru