NEWS

VTuber Usada Pekora Kepedasan Setelah Coba Mie Lidi Pedas dari Moona Hoshinova

Billy Mariza   |   Sabtu, 24 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para talent Hololive ID baru saja melakukan stream debut-nya dan sedang berada di Jepang. Dalam rangka hal tersebut menepati janjinya Moona mengajak senpainya yakni Subaru dan Pekora untuk Disneyland dan pada akhirnya mereka berhasil mewujudkan keinginan yang sudah diomongin sejak lama tersebut.

Pulang dari jalan-jalan tersebut, Pekora mendapatkan cukup banyak jajan dan oleh-oleh. Mulai dari gantungan kunci ondel-ondel, permen koin jadul, dan Ting Ting Jahe. Salah satu hal yang menarik ketika Pekora mencoba Mie Lidi yang merupakan makanan favorit Moona.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Awalnya ia merasa itu tidak pedas, setelah mengunyahnya iapun terbatuk dan mengatakan jika Mie Lidi tersebut pedas.

"Apakah ini snack? Jika ini snack ini terbilang pedas. Namun kayaknya ini lebih cocok jika dimakan ketika minum sake," ungkap Pekora.

Selain itu ia juga mendapatkan boneka Pororo yang sama dengan Moona punya serta mendapatkan gelang persahabatan yang memiliki tanda Kelinci dan Bulan bersama. Wah, Pekomoon forever deh!

Sumber: YouTube Pekora

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru