NEWS

Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya

Abraham Kaeris   |   Kamis, 19 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers! Kali ini kru KotakGame telah mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai salah satu eks JKT48 yang sekarang adalah brand ambassador dari game moba berjudul LOKAPALA: Saga Of Six Realms karya Anantarupa Studios dan juga persona lain dari vtuber Auremiya.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Interview Produser Foamstars, Kosuke Okatani - Foamstars Cocok Untuk Pemain Casual dan Hardcore!

Penasaran dengan wawancara YoRI? Yuk langsung aja kita bahas!

Kru Kotga: Bagaimana awalnya kak YoRI bisa terjun ke dalam dunia game dan pop culture?
YoRI: Kalau ke dunia game awalnya itu karena waktu kecil keracunan kakak laki laki ku main PS1, main Rampage, Metal Slug, Harvest Moon. Tapi kalau sekarang itu karena gacha walaupun aku hanyalah F2P, jadi mainnya Genshin Impact, Nikke, Alchemy Stars. Kalau ke pop culture awalnya itu karena kakak perempuanku yang suka Korea dan dengerin Kpop, jadi ikut ikutan suka juga. Tapi kalau sekarang aku lebih into ke J-pop dan segala pop japanese culture yang ada, walaupun kalau di musik aku suka dengerin banyak genre.

Kru Kotga: Congrats yah Kak telah menjadi BA game Lokapala. Kalau boleh sharing, pertimbangannya apa nih Kak dalam memutuskan untuk menjadi BA Lokapala?
YoRI: Pada awalnya kan tentu aja sebelum aku memutuskan buat jadi BA, aku pasti dapet tawarannya dulu. Lalu setelah dapet tawaran itu, salah satu pertimbangan ku adalah Lokapala kan masih tergolong game yang sangat baru sekitar 2 tahun, dan kalau jadi BA secara gk langsung aku akan ngikutin perkembangan game ini dari yang mungkin masih banyak yang ngebug sampe bener bener perfect dan itu yang aku suka. Kecintaanku sama game apalagi bisa ngikutin dr awal develop itu bikin aku senang. Apalagi aku memang punya keinginan untuk belajar tentang bagaimana game bisa terbentuk.

Kru Kotga: Kak YoRI lebih suka ngonten sebagai Kak Yori sendiri atau sebagai Vtuber?
YoRI: sejujurnya aku gak bisa milih karena vtuber juga persona dari diriku sendiri. Tapi kalau ngomongin soal tampilan, itu tergantung kondisi. Semisal aku mau buat vlog, aku bisa jadi Yori. Semisal aku lagi streaming di youtube ku atau sesuatu yang berhubungan sama virtual, aku bisa jadi Auremiya (vtuberku).

Kru Kotga: Penasaran nih ama hobi atau kegiatan apa yang kak YoRI suka lakuin diluar lingkup pekerjaan?
YoRI: hobi cuma nonton anime / drama sama main game aja, karena aku sekolah dan kerja jadi gak punya waktu luang yang banyak.

Kru Kotga: Mau tau dong, apa nih game favorit kak YoRI atau sekarang ini lagi mainin game apa?
YoRI: Kalau game favoritku metal slug PS1 sama genshin impact, tapi yang sekarang aku mainin itu nikke, alchemy stars, sama lokapala.

Kru Kotga: Kalo kak YoRI bisa jadi karakter game, kira-kira jadi karakter game apa sih yang paling kak YoRI pengen? Dan alasannya apa?
YoRI: aku mau jadi mama di cooking mama karena dia jago masak, terus punya kebun, peternakan, restoran, mart, jadi pasti uang nya banyak.

Kru Kotga: Waifu/Husbando kak YoRI siapa?
YoRI: WAHHH BISA SETEBEL SKRIPSI KALAU DITULISIN NIH. Tapi kalau disuruh pilih, waifuku Yukinoshita Yukino dari Oregairu, husbuku Glenn Radars dari Akashic Records.

Kru Kotga: Tim Manga atau Anime?
YoRI: aku tim anime karena kalau anime udh full episode, jadi gak perlu nungguin publish setengah setengah kayak manga.

Kru Kotga: Last, ada pesan gak untuk gamer Indonesia, khususnya para pembaca setia KotakGame?
YoRI: Tetep jaga kesehatan, jangan lupa istirahat, dan tungguin konten konten dari KotakGame!

Begitulah isi wawancara eksklusif KotakGame dengan YoRI atau juga dikenal sebagai Auremiya!




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru