NEWS

Anti-Cheat PUBG Mobile! Langsung Hilang Setengah Cheatersnya!

Reza Adibrata   |   Senin, 26 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile merupakan game battle royale mobile yang sangat populer. Banyak player yang masih menginginkan "Winner Chicken dinner"nya dan mau melakukan apapun demi kemenangan itu.

Tetapi ada juga player yang menggunakan cara illegal alias cheating. Banyak player yang bermain secara jujur jadi merasa kesal bahkan marah-marah karena perbuatan cheater ini. PUBGM pun mendengarkan keluhan fansnya terhadap para cheaterm dan akhirnya mengimplementasikan anti-cheat terbarunya, Fog of War.

Sistem baru ini yang disebut Fog of War disebut oleh developer Krafton sebagai "Pertama kalinya dalam Mobile Gaming." Cara kerjanya adalah "membataskan informasi yang di terima player" saat menggunakan cheat x-ray atau wall hack.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Meskipun di implementasikan secara "terbatas" untuk saat ini. Krafton mengatakan bahwa lobby yang menggunakan anti-cheat ini melihat pengurangan pemakai cheat x-ray melebihi 50% dan hingga 62% di region tertentu.

Kata krafton "Pertama kalinya dalam mobile gaming. Fog of War adalah sebuah sitem ani-cheat maju yang membatasi informasi yang diterima player, dan mengurangi kemampuan mereka untuk melihat player diluar batas penglihatan mereka ataupun dinding dan objek."

Dari saat ini, Krafton akan secara bergilir memasukkan sistem ini keseluruh mode PUBG Mobile.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru