NEWS

Calon Roster RRQ untuk VCT 2023! Pilihan Pak AP!

Reza Adibrata   |   Jumat, 30 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya calon roster RRQ untuk VCT 2023 nanti sudah dikeluarkan. Hal tersebut sudah dikonfirmasikan oleh Pak AP pada kamis kemarin.

Setelah menyortir dan mempertimbangkan nama-nama besar yang berpotensial, Pak AP memberikan nama yang akan memasuki masa trial, dan didalamnya ada beberapa pemain indonesia yang masuk.

Meskipun tidak berisi banyak pemain indonesia (dicampur dengan roster Filipina), tim RRQ tetap diprediksikan menjadi salah satu tim yang menjanjikan pada ajang VCT 2023 Pasifik franchise-League.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!

Pak AP sempat bertanya melalui instagram soal nama-nama potensial yang direkomendasikan untuk masuk roster. Setelah mengumpulkan beberapa nama, Pak AP langsung menyortir dan mempertimbangkan siapa yang akan dimasukkan dan akhirnya melibatkan 4 tim besar Indonesia.

Dari 4 tim yang dihubungi, hanya 2 tim yang merespon dan konfirmasi ikut trial pemainnya. Berbagai pihak sudah banyak yang memberikan kontribusi dalam mencari bakal calon roster terbaik untuk tim.

Kita hanya bisa menunggu kepastian dari Pak AP untuk roster lengkapnya yang akan mewakili RRQ pada VCT 2023 nanti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru