NEWS

Week 1 PMPL SEA Fall 2022, BOOM Esports di Posisi 18.

Reza Adibrata   |   Selasa, 04 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selesai week 1 PMPL SEA Fall 2022 digelar, sepertinya BOOM Esports membutuhkan waktu untuk melakukan pembenahan diri.

Akhir week pertama, BOOM Esports berada di posisi 18. Hasil yang mengecewakan mengingat persiapan mereka yang "WAH". Dan penggunaan 3 pelatih pun dinilai mulai meragukan.

Saat ini, PMPL SEA Fall 2022 di dominasikan oleh para tim Thailand, dimulai dari posisi 1 hingga ke posisi 6. Performa tim-tim Indonesia sepertinya kurang maksimal mengecewakan para penggemar, dengan NFT Esports yang sepertinya memiliki peluang terbesar untuk membawa kemenangan tanah air dengan berada di posisi ke-10.


Sumber: Instagram boomesportsid

Salah satu panelis caster, Achmad "El Dogee" Fauzan Khairy memiliki pandangan tersendiri erhadap performa BOOM Esports dan beberapa tim Indonesia lainnya pada week 1 PMPL SEA Falls 2022.

“Menurut hemat saya, gameplay tim-tim Indonesia masih kurang maksimal. Masih banyak ruang yang harus mereka tingkatkan seperti teamfight. Bukan kesalahan ketika rotasi, tetapi posisi masing-masing pemain dalam teamfight dan blunder yang terjadi,” ucap El Dogee.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

“Aspek penting yang perlu dimiliki oleh tim-tim Indonesia yang pasti teamfight, menit rotasi, checkpoint commit, logika bermain serta mentalitas dan fokus di late game,” pungkasnya.

Semoga aja kedepannya BOOM Esports dan tim-tim Indonesia lainnya dapat meningkatkan performa main mereka dan lanjut membawa nama Indonesia ke stage International! Semangat!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru