NEWS

Game Terbaru NFS! Electronic Arts Umumkan Need for Speed Unbound dan akan Rilis pada 2 Desember!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 07 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini para penggemar Need For Speed mendapatkan pengumuman yang dinantikan oleh mereka, yaitu adanya game terbaru dari franchise Need for Speed yang berjudulkan Need for Speed Unbound. NFS Unbound saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 2 Desember untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City


NFS Unbound dikembangkan oleh Criterion Games dari EA. NFS Unbound diatur dalam Lakeshore City, sebuah kota fiktif yang menggambarkan Chicago. Latarnya menampilkan kota yang padat di sisi timur peta, yang mengarah ke tepi barat Danau Michigan. Lakeshore City memiliki banyak jembatan dan saluran air yang terhubung ke banyak sungai, dimana di antara sungai-sungai ini terletak jantung Lakeshore City dengan area pusat kota yang luas lengkap dengan gedung-gedung tinggi.

NFS Unbound akan menjadi game Need for Speed ​​pertama yang memiliki fitur cross play saat peluncuran, meskipun pemain di sistem lama akan kecewa karena Xbox One dan PS4 tidak akan bisa memainkan permainan ini. NFS ​​Unbound akan dirilis pada tanggal 2 Desember di PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru