NEWS

Ribuan Peserta Ikuti "Mabar Menang Banyak" YGEC 2022

Master-Fakry   |   Jumat, 07 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Generasi muda pecinta esports semakin meningkat setiap tahunnya, terbukti dari tingginya peserta Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022) yang mencapai ribuan pendaftar sejak bulan September 2022.

Dari 1.383 tim yang telah mengikuti babak penyisihan tanggal 3-6 Oktober telah tersaring menjadi 4 (empat) tim terbaik, yaitu HFX Esports, Madura Pirme Ninja, FOES BJB dan RB Esports yang akan beradu skill pada babak Semifinal tanggal 8 Oktober dan babak Grand Final tanggal 9 Oktober.

Baca ini juga :

» Bossque Juara MDL S8, Baim Wong: Siapa Bilang Saya Iseng - Iseng Aja Buat Tim Esports?
» Raih 3 Kali Back to Back Wins, TSM Berhasil Juarai ALGS Championship 2023!
» Blacklist INT Resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Tim Lunatix Untuk Bentuk Tim MDL PH
» Tanggapi Permainan Rekt, Wann: Rekt Mainnya Beda, Sekarang Lebih kayak Tertekan Nggak Lepas!
» Meraih Juara Bersama ONIC, Jonathan Liandi: Sanz Salah Satu Mid Laner Terjago Yang Pernah Ada!

Babak Semifinal dan Grand Final akan ditayangkan secara Live Streaming melalui website Yamaha Generasi 125 pada tanggal 8-9 Oktober 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Selain mewadahi para penggemar E-Sports di Indonesia melalui kompetisi YGEC, Yamaha juga memberikan apresiasi bagi seluruh pemenang YGEC 2022 dengan menyediakan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah, serta hadiah utama berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Gear 125 untuk juara pertama, sehingga membuat peserta menang banyak hanya dengan Mabar (Main Bareng) Yamaha.

Saksikan babak Semifinal dan Grand Final YGEC 2022 serta dukung tim kalian agar menang banyak dengan MABAR bersama Yamaha. Pemenang kompetisi YGEC 2022 ini akan dihubungi melalui email generasi125esports@yamaha-motor.co.id.

Informasi selengkapnya dapat dilihat melalui website dan Instagram @generasi125yamaha.

Yuk ikutan giveaway berhadiah realme GT NEO 3!


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru