NEWS

Everdale Game Mobile Simulasi Casual Akan Shutdown 31 Oktober Nanti.

Reza Adibrata   |   Minggu, 09 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Supercell sebuah developer yang bisa dibilang telah merevolusi scene mobile gaming dengan gamenya Clash of Clans, akan shutdown permanen salah satu game mereka Everdale. Everdale adalah sebuah game simulasi casual dimana pemain membangun desa seperti yang mereka inginkan. Gamenya juga memfiturkan management simulation dimana pemain haris mengembangkan desanya dan membuat utopia untuk warga desa digame. Pemain juga bisa bermain bersama teman, menanam, crafting, menjual, membeli, panen dan banyak hal lainnya yang bisa dilakukan.

Selain itu, pemain juga bisa customize desa mereka menjadi desa idaman. Kamu bisa menjadi master dan mengajarkan skill baru ke penduduk mu. Dengan BGM yang tenang dan grafis yang cerah, gamenya menjadi game yang sangat santai untuk dimainkan.

Dengan Pengumuman resmi, developer Everdale Supercell telah mengumumkan akhir servis untuk game Everdale. Alasannya dikatakan karena gamenya tidak memenuhi standar dan ambisi sebuah game Supercell. Dan mereka mengatakan bahwa mereka akan mematikan server Everdale pada 31 Oktober nanti. Kalian bisa lihat sendiri pengumuman mereka melalui tweet dibawah ini.

Katanya pemain bisa transfer barang yang di beli in-game ke game Supercell lainnya, jadi pemain tidak perlu khawatir.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Untuk detail lebih lengkapnya bisa baca langsung ke link ini: https://supercell.com/en/news/everdale-ending-development/7686/

Untuk sekarang pemain masih bisa memainkan gamenya hingga tanggal server dimatikan, yaitu 31 Oktober nanti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru