NEWS

Game NFT Web3 Purarria Siap Ramaikan Ekosistem Esports Tanah Air

Master-Fakry   |   Jumat, 07 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Purraria adalah game NFT PVP Tower Defense Battle yang didesain sebagai game Play-for-Fun dan menghadirkan aspek esports ke dalam Web3. Para pemain bisa bergabung dan bermain tanpa investasi biaya sehingga bisa fokus pada strategi untuk mengalahkan musuh dalam pertarungan 1v1. Mengadopsi esports kasual, Purraria adalah game kompetitif yang mudah dipelajari, dengan durasi maksimal 3 menit setiap pertandingannya.

Pengembangan Purraria saat ini tengah dilakukan oleh GGWP.ID dengan dukungan dari Kingdom Labs untuk mentransisi pengalaman bermain gamer dari Web2 ke Web3. Kerja sama ini juga membuka kolaborasi jangka panjang, baik antara GGWP.ID dan Kingdom Labs, maupun Purraria dan Kingdomverse di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships 20
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Nonaktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Kerja sama GGWP.ID dan Kingdom Labs menunjukkan bahwa ekosistem casual metaverse di perangkat mobile dapat bersinergi dengan pengalaman bermain game yang komprehensif. Di masa mendatang tentu akan hadir lebih banyak game Web3 kompetitif yang ditayangkan dengan adanya kerja sama ini.

Sebagai penanda kerja sama, Kingdom Labs dan GGWP.ID akan mengadakan turnamen dan streaming untuk berbagai proyek yang berada di bawah naungan Kingdom Labs, seperti Kingdomverse dan Purraria. Turnamen game Web3 dari Kingdomverse sendiri akan ditayangkan di kanal sosial GGWP.ID.

Kingdomverse adalah “Metaverse Game Mobile” yang memungkinkan pemain untuk bermain berbagai game yang tersedia menggunakan NFT dari game lain yang saling terhubung pada satu metaverse. Game pertama yang dirilis oleh Kingdomverse adalah Defend of Kingdom bergenre tower defence.

Pemain akan membentuk tim dengan komposisi 5 Legends (sebutan untuk hero di Defend of Kingdom) untuk menghalau serangan musuh, baik itu di mode kompetitif perorangan maupun kooperatif. Perekonomian dan karakter di dalam game saling terhubung dengan ekosistem Kingdomverse dan aset yang didapatkan bisa digunakan di dalam metaverse.

Ada banyak video seru di channel YouTube KotakGame, guys! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru