NEWS

Yuru Camp Pamerkan Trailer Gameplay Untuk Game Mobilenya.

Reza Adibrata   |   Senin, 10 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yuru Camp atau Laid-Back Camp dikenal sebagai anime yang santai dan bertema dengan perkemahan telah mengumumkan akan mendapatkan adaptasi game mobile gacha pada bulan juni lalu. Dan sekarang mereka telah memamerkan gameplay trailer untuk game mereka.

Pada video gameplay trailer yang berdurasi tiga menit, kita dipandu oleh karakter Ena Saito yang memperlihatkan ragam fitur seperti pakaian atau kostum yang bisa dipakai oleh para karakter, perabotan camping, makanan yang bisa dimasak dan fitur support card.

Belum dipastikan apa yang akan di gacha pada game ini, tetapi sepertinya kostum karaketer dan alat-alat kamping menjadi kandidat besar untuk objek yang akan di gacha.

Dari grafisnya juga kelihatan sangat lucu dan imut, sesuai dengan genre permainnya sendiri. Mungkin juga ada fitur base-building dimana kita bisa dekor situs kamping kita dengan perabotan kampingtapi ini masih spekulasi saja.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Perlu diketahui tentu saja game ini sepertinya akan hadir dahulu di region Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut tanggal rilisnya dan untuk versi globalnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru