NEWS

Terinspirasi? Game MOBA Heroes Arise Miliki Beragam Hero yang Skill-nya Mirip dengan Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 11 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopuleran Mobile Legends nampaknya memang sudah terdengar hingga penjuru dunia dan pastinya banyak developer maupun publisher yang melihat Mobile Legends sebagai salah satu game mobile terbesar saat ini.

Karena kepopuleran dari Mobile Legends, nampaknya game yang kabarnya akan diterbitkan oleh publisher dari Heroes Evolved yakni R2Games yakni Heroes Arise cukup terinspirasi dari game terbitan Moonton tersebut.

Bagaimana tidak, hero-hero yang ada di game Heroes Arise bisa dikatakan skillnya cukup mirip dengan Mobile Legends yang merupakan game terbitan Moonton. Heroes Arise yang memasuki fase betanya pada 27 September 2022 sudah dicoba atau dicicipi oleh berbagai content creator dan mereka menganggap bahwa game ini sangat mirip dengann Mobile Legends.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!


Pada Heroes Arise kita bisa melihat skill hero yang sangat mirip dengan hero Mobile Legends seperti Saber, Tigreal, Lolita, Beatrix, dan lainnya.

Kehadiran dari Heroes Evolved sendiri bisa dikatakan menjadi pesaing baru bagi game-game MOBA yang saat ini ada di ranah Mobile. Bukan tidak mungkin, rilisnya Heroes Arise nanti bisa menyaingi kedigdayaan game MOBA Mobile seperti Mobile Legends dan LOL: Wild Rift.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru